Jumat, 11 November 2011

poling: pada mau bisa nulis kaya tulisan blog gue? (jawab di komen)

udah niat sepenuh hati, gue pengen banget punya blog yang bisa ngucurin duit. dari empat bulan yang lalu, gue berencana bikin blog baru yang hebring, dan ninggalin blog ini yang menurut gue waktu itu, blog ini gak akan ngasih profit apa-apa. akhirnya, gue belajar blogging lagi. ngubek-ngubek internet, dan cari reverensi. 

selama empat bulan pula, gue bikin blog, gak sesuai, hapus.. bikin lagi, gak sesuai, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi.. bikin lagi, gak sesuai lagi, hapus lagi..teruus gitu sampe lw bosen baca paragraf ini. hahaha

klimaksnya tadi pagi. gue bangun jam 3 dini hari karena ada satu hal yang amat mendesak dan urgen: kebelet pipis! kemudian, gue nyalain internet -tentunya setelah keluar dari wc dan gak lupa make celana-. gue mulai bikin blog lagi, kali ini, gue mau berafiliasi ke amazon.com dan ngejual buku best seller. 

utak-atik lama banget, terus bikin blog baru, abis itu masang banner segala macem, gue ngabisin waktu sekitar  lima jam. akhirnya jadi juga blog baru gue dengan satu buah posting. gue pikir, blog ini bakalan perfec. bakal ngasih uang dan jadi blog mantep. beberapa saat kemudian..... blog gue dibanned sama google karena isinya spam. as &*&#$(*#&$(*#^%#&$ uuuu!

jerih payah gue lima jam, sia-sia. sambil putus asa, gue silaturahim ke blog lama gue. gue liat, blog ini sebenernya udah punya trafic 2000-an, dan gue lebih senang hati ngisi blog kocak gue ini. hmm, gue mikir, kalau gue bikin tutorial nulis blog absurd nan kocak kaya blog gue ini, mau beli gak ya? gimana? pada mau beli gak? jawab di komen ya.

kalo mau, ntar gue bikin deh, ebook murah meriah buat nulis tulisan kaya gini. oke deh, intinya dari silaturahim gue ke blog ini sekarang, daripada gue bikin blog baru dan mulai dari awal, lebih baik gue lanjutin aja blog ini. biar absurd, yang penting lw pada ketawa. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar